header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Selain itu, penambahan episode mungkin bisa membantu untuk mengembangkan karakter Sung-Yeon dengan lebih baik. Bagi seorang anak, berpura-pura tidak memiliki ingatan sementara mengetahui segalanya adalah hal yang mustahil, dan PTSD tidak membuatnya menjadi lebih mudah. Namun, saya masih berpikir bahwa Sung-Yeon bisa memiliki pandangan hidup yang lebih cerah.

Masalah lain adalah bahwa kebenaran seringkali muncul secara tiba-tiba dan entah dari mana. Mulai dari orang tua Lee bersaudara yang menyembunyikan kebenaran dengan segala cara hingga cara mereka mengungkapkan kebenaran terkadang terlalu mudah. Oleh karena itu, menambahkan satu atau dua episode lagi mungkin bisa membantu mengatasi masalah ini.


Secara keseluruhan, saya berpikir bahwa serial ini bisa menjadi lebih solid dan memiliki cerita yang lebih kompleks jika penulisnya melihat sudut pandang lain selain tokoh utama dan mengembangkan karakter-karakter lain dengan lebih baik.

Alur Ceritanya Sedikit Terbelakang

Akhirnya, tampak jelas bahwa Young-Joon telah lama tertarik pada Mi-So. Oleh karena itu, menurut saya tidak perlu menari-nari menjauh darinya dan menunjukkan gambaran yang berbeda. Jika terlihat bahwa dia jatuh cinta padanya selama periode pemberitahuan, tetapi dia hanya berkencan dengannya untuk mempertahankan pekerja yang baik, sulit untuk mengetahui apa yang harus dipercayai. Saya lebih suka cerita yang diceritakan dengan baik dan mudah dimengerti. Walaupun romansa manis itu menyenangkan, pada suatu saat, Anda mungkin mulai merasa bosan dengannya.


×

Secara keseluruhan, saya suka dengan serial ini. Tidak hanya karena aktor dan aktris yang berbakat dan tampan, tetapi juga karena mereka semua melakukan pekerjaan dengan baik. Seperti biasa, akting Park Seo Joon sangat beragam, dan dia memberikan setiap karakter kepribadian yang tepat. Dalam serial ini, Park Min-Young juga menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai seorang aktris.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT