header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Review

Segala sesuatu dalam drama ini sangat manis dan romantis. Dalam 16 episode, penonton dibawa pada perjalanan roller coaster yang penuh dengan momen indah. Saya bahkan tidak bisa mengingat berapa kali saya menginginkan pacar seperti Lee Young-Joon, yang bahkan menikah dengan sekretarisnya agar dia tidak berhenti dari pekerjaannya.

Bagaimana mungkin seseorang bisa memotret pasangannya dan memberikan instruksi tentang cara berpose? Hanya Lee Young-Joon yang bisa melakukannya dengan begitu lancar. Menonton drama ini membuat penonton merasa seperti terbungkus dalam selimut lembut pada hari yang dingin, dengan segelas cokelat panas yang disajikan dengan marshmallow.


Drama ini menjadi pelipur lara untuk hari-hari yang sulit dan bahkan lebih manis daripada es krim stroberi favorit saya. Meski mungkin terdengar berlebihan, drama ini benar-benar bisa membuat penonton merasa senang dan bahagia.

Akan Dimulai

Meskipun kelihatan manis, saya ingin melihat lebih banyak pengembangan karakter dan perkembangan cerita dalam serial tersebut. Saya mengakui gerakan cinta yang lucu dan ekspresi yang hangat membuat saya tersenyum dan merasa seperti makan gula, namun saya merasa bahwa ceritanya lebih fokus pada romansa manis daripada plot yang sebenarnya.

Sung-Yeon sebenarnya bukanlah orang jahat, tetapi setelah menonton acara itu, banyak dari kita mungkin berpikir demikian. Namun, saya merasa bahwa kita bisa memahami tindakannya jika kita berada di posisinya. Namun, cerita hanya diceritakan dari sudut pandang tokoh utama, sehingga kita tidak bisa melihat sudut pandang Sung-Yeon. Seharusnya, cerita ini bisa lebih kompleks dengan melihat sudut pandang lain selain Sung-Yeon.


×

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT