header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Dia adalah yang termuda dari saudara kandungnya, sama seperti Young-Joo. Dia tidak kuliah karena dia harus bekerja untuk membantu melunasi hutang keluarganya. Kim Young-Man (Jo Deok-Hyun), ayahnya, dulunya adalah seorang musisi rock. Dia memiliki dua kakak perempuan, Kim Pil-Nam (Baek Eun-Hye) dan Kim Mal-Hee (Heo Sun-Mi). Ketika dia masih muda, ibunya meninggal karena kanker.

Lee Sung-Yeon / Morpheus, yang diperankan oleh Lee Tae-Hwan, adalah karakter terpenting kedua dalam pertunjukan tersebut. Dia adalah saudara laki-laki Lee Young-older Joon, dan dia akan menjadi bagian besar dari semua liku-liku acara ini di masa depan. Dia adalah seorang penulis terkenal yang tinggal di Prancis jauh dari keluarganya.

Sinopsis


Ceritanya dimulai dengan Lee Young-Joon (diperankan oleh Park Seo-Joon) memasuki sebuah ruangan yang mungkin merupakan sebuah klub mewah, dengan "Aura" yang bersinar-sinar dan menarik perhatian. Beberapa orang sudah ada di dalam ruangan dan mereka membicarakannya, namun Lee Young-Joon tidak memperhatikan mereka dan langsung duduk di sofa kulit hitam di sudut ruangan dengan gaya yang terkenal, dengan kaki disilangkan dan tangan di dagunya. Ia kemudian menanyakan pertanyaan terkenalnya, "Ada apa dengan Sekretaris Kim?"

Untuk menjawab pertanyaan itu, episode tersebut menampilkan kilas balik suatu hari di mana Mi-So (seorang sekretaris) pergi ke rumah Lee Young-Joon untuk melakukan tugasnya, termasuk membantunya bersiap-siap dan pergi ke kantor bersamanya sambil menjelaskan rencana hari itu. Mereka mengalami hari yang sibuk di kantor karena seorang karyawan membuat kekacauan yang perlu dibersihkan.

Kemudian, mereka harus pergi ke pesta bisnis di mana Lee Young-Joon dengan "Aura" dan kejadian dengan pacarnya yang dikabarkan Oh Ji-Ran membuat adegan pesta cukup lucu. Saat dalam perjalanan pulang dari pesta, Mi-So mengatakan bahwa ia ingin berhenti sebagai sekretaris, yang merupakan pukulan bagi Lee Young-Joon dan ia tidak bisa menerimanya. Ia bahkan sampai pada kesimpulan bahwa Mi-So mencintainya dan tidak tahan melihatnya dengan wanita lain.


×

Setelah berbagai upaya untuk mencegah Mi-So berhenti bekerja, Lee Young-Joon mempekerjakan Kim Ji-A untuk menggantikan posisi Mi-So sebagai sekretarisnya. Namun, di akhir episode pertama, Lee Young-Joon akhirnya bertanya secara langsung pada Mi-So mengapa ia ingin berhenti, dan ia menjelaskan bahwa ia ingin menjalani hidupnya, berkencan, dan menikah.

Young-Joon tidak seperti kita semua. Dia begitu bertekad untuk menjaganya bersamanya sehingga dia tidak dapat memahami apa pun, tidak peduli seberapa jelas itu. Alih-alih mendengarkan kekhawatirannya, dia hanya berkata, "Aku akan menikah denganmu. Aku Lee Young-Joon."

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT