header

Video Game Persona 3 Ending Explained, SEES berhadapan dengan Jin dan Takaya

Jumat 24-03-2023 / 01:39 WIB


Video Game Persona 3 Ending Explained, SEES berhadapan dengan Jin dan Takaya

Namun, jika pemain memilih untuk menyelamatkan Ryoji, dia akan melihat akhir sebenarnya dari permainan. Tidak ada pilihan lain yang tersedia di dalam game dan tidak ada akhir rahasia lain yang bisa didapatkan. Jadi, setelah pemain memilih untuk menyelamatkan Ryoji, dia hanya perlu terus memainkan permainan hingga mencapai akhir permainan.

Jika pemain memilih untuk membunuh Ryoji, anggota SEES akan kehilangan ingatan tentang tahun sebelumnya, termasuk tentang masa-masa gelap dan hubungan mereka satu sama lain. Namun, Yukari dan Junpei masih akan mengenali satu sama lain, dan kenangan Aigis masih utuh. Mereka juga akan merindukan Mitsuru, ketua OSIS, dan Akihiko, yang hanya mereka kenal sebagai kapten tim tinju.


Takaya Sakaki mendirikan sekte agama yang menggunakan kedatangan Nyx dan Kejatuhan sebagai sarana keselamatan. Takaya mengklaim dalam sebuah wawancara media bahwa hanya ada sedikit alasan untuk berharap karena dunia sedang kacau. Dia kemudian mengklaim bahwa Nyx adalah satu-satunya makhluk yang mampu menyelamatkan umat manusia.

Sepanjang Januari, kondisi kesehatan mental warga Tatsumi Port Island tak terkendali. Akan ada sampah dan sampah di jalanan, dan tidak ada yang bertanggung jawab untuk membersihkannya.

Pada tanggal 31 Januari 2010, SEES berhadapan dengan Jin dan Takaya dan mengalahkan mereka. Mereka juga menghadapi dan mengalahkan Nyx. Ini menyebabkan bulan terbelah dan mengungkap perangkat lama yang mulai membunuh orang di seluruh dunia. Protagonis mengorbankan diri untuk mengunci segel dan menyelamatkan umat manusia.


×

Permainan berakhir, dan dunia kembali normal. Anggota SEES tidak ingat tahun yang hilang dan berkumpul di atap gedung setelah menyadari bahwa mereka telah lulus.***

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT