header

Jadwal Tayang dan Sinopsis Rensuke Kunigami Blue Lock season 2 Sub Indo

Minggu 26-03-2023 / 19:33 WIB


Jadwal Tayang dan Sinopsis Rensuke Kunigami Blue Lock season 2 Sub Indo

Ini juga menjadi awal yang bagus untuk arc berikutnya, yaitu permainan Jepang U20. Kita melihat bagaimana lima pemain terbaik dunia mematikan tim lain dengan mudah, seperti Dada Silva yang terlalu besar, Loki yang terlalu cepat, Adam Blake yang terlalu lurus, dan Luna yang, well, tidak bisa dijelaskan.

Ketika permainan berakhir, kita melihat lima pemain yang lolos dari seleksi kedua merasa putus asa, namun mereka juga merasakan egoisme yang baru ditemukan serta kepercayaan diri mereka. Mereka berhasil melawan lima pemain terbaik dunia yang sebelumnya hanya mereka lihat di TV.


Baca juga: Profil Cowok BCL terbaru, Video Tiko Aryawardhana pada Akun Instagram

Baca juga: Zayn Malik Cerai Gigi Hadid, kini Jalin Hubungan Mesra dengan Selena Gomez

Ada karakter tertentu yang tampaknya bisa menjadi striker nomor satu dunia, yang menunjukkan bahwa mereka sangat mengejar tujuan mereka. Setelah Game Lima Dunia, egoisme kecil dari lima lawan lima menjadi sinonim, dan kami mendapat pengumuman bahwa seleksi kedua akhirnya selesai dan hanya ada 35 pemain tersisa yang berusaha menjadi striker nomor satu di dunia.


×

Jadwal Tayang Season 2

Blue Lock season satu telah berakhir dengan total 24 episode, dan setelah meraih popularitas yang besar, penggemar sangat menantikan musim kedua. Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilisnya, kabarnya musim kedua akan tayang pada musim gugur 2024. Baru-baru ini, teaser terbaru telah dirilis, yang menunjukkan bahwa tim produksi sedang dalam proses pengembangan musim baru.

Dalam pengumuman yang sama, akun Twitter resmi produksi juga mengonfirmasi bahwa ada adaptasi film dari one-shot Blue Lock, Episode Nagi. Dengan popularitas yang terus meningkat, diharapkan Blue Lock Season 2 dan Episode Nagi dapat memuaskan para penggemar di seluruh dunia.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT