header

Respiratori Saddam Al Jihad dari HMI Memberikan Dukungan Penuh kepada Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu 18-10-2023 / 13:52 WIB


Respiratori Saddam Al Jihad dari HMI Memberikan Dukungan Penuh kepada Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Jakarta, 18 Oktober 2023 - Mahfud MD, yang baru saja diumumkan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, menerima dukungan penuh dari Respiratori Saddam Al Jihad, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Saddam Al Jihad, yang juga menjabat sebagai Presiden Asian African Youth Government (AAYG), menyampaikan dukungannya dengan tulus kepada Mahfud MD. Ia menganggap penunjukan Mahfud sebagai langkah besar untuk bangsa Indonesia.


"Ditunjuknya Pak Mahfud sebagai calon pendamping Pak Ganjar bagi saya, ini merupakan sebuah langkah besar untuk bangsa yang ditunjukkan PDIP bersama tim koalisi. Bahkan sebuah kemenangan besar. Karena Pak Mahfud, seperti yang kita tahu, adalah seorang pejuang keadilan dengan segudang pengalaman yang dimiliki," kata Saddam Al Jihad.

Menurut Saddam, pasangan Ganjar-Mahfud adalah jawaban atas penantian masyarakat Indonesia yang menginginkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan. Ia menghargai keduanya sebagai mantan aktivis yang telah merasakan secara langsung tantangan perjuangan dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Ini dikarenakan baik Pak Ganjar maupun Pak Mahfud, dua-duanya merupakan mantan aktivis yang pernah merasakan langsung getirnya perjuangan dan membela kepentingan rakyat. Keduanya bahkan terus konsisten hingga sekarang, meski telah berada di pusaran kekuasaan," jelasnya.


×

Saddam juga menyatakan apresiasi khusus kepada Mahfud MD karena keduanya berbagi latar belakang sebagai alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Ia menggambarkan Mahfud sebagai eks-aktivis HMI yang kritis, intelek, dan memiliki nurani yang tajam serta peduli terhadap cita-cita bangsa.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT