header

Perbedaan Sikap Politik Bobby Nasution dalam Pilpres 2024: Dukung Prabowo-Gibran, Bukan PDIP

Sabtu 04-11-2023 / 20:21 WIB


Perbedaan Sikap Politik Bobby Nasution dalam Pilpres 2024: Dukung Prabowo-Gibran, Bukan PDIP

Medan, 4 November 2023 - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), membuat pernyataan mengejutkan terkait dukungannya dalam Pilpres 2024. Bobby mengungkapkan bahwa ia akan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bukan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md yang diusung oleh PDIP.

Pernyataan ini mengundang perhatian publik dan menimbulkan pertanyaan tentang dampaknya pada hubungannya dengan PDIP, partai yang telah menjadi rumah politiknya selama ini. Bobby menjelaskan bahwa ia akan segera bertemu dengan PDIP untuk membahas perbedaan sikap politik ini. Pertemuan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


"Saya tadi sampaikan, saya akan menyampaikan dengan baik-baik apa yang ada di hati dan pikiran, kemana akan saya titipkan suara yang hari ini kami mungkin masyarakat yang ada di Medan ataupun Sumatera Utara, kepada siapa akan kami titipkan suara itu ya itulah yang akan saya sampaikan," kata Bobby dalam pernyataannya di Karo pada Sabtu, 4 November 2023.

Bobby menegaskan bahwa hubungannya dengan PDIP dan kader lainnya tetap baik dan tidak ada konflik yang mengganggu. Menurutnya, mereka terus berkomunikasi dengan baik untuk memajukan pembangunan Kota Medan.

"Nanti insyaallah secepatnya (pertemuan), yang pasti saya sampaikan saya dengan teman-teman hari ini di PDI Perjuangan kami komunikasi baik-baik, baik sebagai tugas saya sebagai Wali Kota Medan kami berkomunikasi untuk pembangunan Kota Medan sejauh ini baik-baik, kami berkomunikasi antar personal juga masih sangat baik-baik, jadi nggak ada yang seolah-olah kisruh kacau, nggak, kami semua baik-baik," tambahnya.


×

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menggambarkan Bobby sedang dalam kondisi galau terkait Pilpres 2024. Bobby merespons dengan humor, mengatakan bahwa semua orang pasti mengalami galau dalam hidup mereka.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT