header

Profil Biodata Sofia Erina Gudono: Keluarga, Orangtua, Ayah dan Agama

Senin 19-02-2024 / 12:46 WIB


Profil Biodata Sofia Erina Gudono: Keluarga, Orangtua, Ayah dan Agama

Sosok Calon Istri Kaesang Pangarep yang Memikat Perhatian Publik

Kisah cinta tokoh muda Indonesia, Kaesang Pangarep, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan calon istrinya, Erina Sofia Gudono, telah menjadi sorotan hangat di media sosial dan berbagai platform berita. Persiapan pernikahan keduanya pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), telah mengundang perhatian publik akan sosok Erina yang menawan dan berprestasi.


Profil Erina Sofia Gudono

Erina Sofia Gudono, lahir pada tanggal 11 Desember 1996, di Pennsylvania, Amerika Serikat, adalah seorang wanita muda berusia 25 tahun yang memiliki latar belakang pendidikan yang gemilang. Sebagai lulusan S1 Manajemen Keuangan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dan memiliki gelar Master of Public Administration dari Columbia University, Amerika Serikat, Erina telah menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam bidang akademiknya.

Prestasi dan Aktivitas Sosial


×

Namun, kecemerlangan Erina tidak hanya terbatas pada bidang pendidikan. Dia juga telah menorehkan berbagai prestasi dalam berbagai kompetisi internasional. Sebagai delegasi Indonesia dalam Harvard World Model United Nations, serta menjadi pemenang pertama dalam berbagai kompetisi bisnis dan penulisan esai, Erina telah membuktikan kemampuannya secara global.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT