header

Masih Bersambung! Jadwal Tayang Record of Ragnarok Season 2 Part 2 di Netflix, Kapan Shuumatsu no Valkyrie Episode 11 Rilis? Ini Infonya

Jumat 27-01-2023 / 17:49 WIB


Masih Bersambung! Jadwal Tayang Record of Ragnarok Season 2 Part 2 di Netflix, Kapan Shuumatsu no Valkyrie Episode 11 Rilis? Ini Infonya

BURUHTINTA.co.id - Masih Bersambung! Jadwal Tayang Record of Ragnarok Season 2 Part 2 di Netflix, Kapan Shuumatsu no Valkyrie Episode 11 Rilis? Ini Infonya

Kapan Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang di Netflix? Berikut adalah informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal tayang anime Record of Ragnarok Season 2 episode 11-15 yang akan segera tayang.


Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Record of Ragnarok Season 2 Part 1 akhirnya telah tayang di Netflix pada Kamis, 16 Januari 2023 lalu di platform streaming Netflix.

Tidak seperti anime biasanya yang menayangkan satu episode setiap minggunya, Record of Ragnarok Season 2 langsung tayang dari episode 1-10 di Netflix. Hal ini membuat para penggemar bisa langsung marathon tanpa harus menunggu update.

Memiliki genre Action dan Supernatural, Record of Ragnarok Season 2 menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 


×

Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.

Baca juga: Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Baca juga: Pengikut rasmus paludan di belanda, Edwin Wagensveld injak sobek dan bakar Al Quran

Baca juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

Kapan Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang di Netflix?

Record of Ragnarok Season 2 ternyata dibagi menjadi dua bagian dimana baru Record of Ragnarok Season 2 Part 1 yang kemarin tayang di Netflix.

Record of Ragnarok Season 2 Part 1 meliputi Episode 1-10 yang menceritakan dua ronde pertandingan yaitu: Ronde 4 dari Jack The Ripper dan Hercules serta Ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva. Sementara Record of Ragnarok Season 2 meliputi episode 11-15 yang akan membahas Ronde 6 antara Buddha dan Bishamonten.

Sayangnya, baik dari pihak Netflix maupun studio Record of Ragnarok belum mengumumkan jadwal tayang dan tanggal rilis dari Record of Ragnarok Season 2 Part 2.

Sambil menunggu pengumuman jadwal tayang yang pastinya akan segera keluat, penggemar dapat melihat link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 sub Indo yang ada di halaman kedua.

LINK Nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT