header

Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

Jumat 03-02-2023 / 18:36 WIB


Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

BURUHTINTA.co.id - Madiun, sebuah kota di Jawa Timur, terkenal dengan kuliner nasi pecel, brem, dan memiliki kantor industri kereta api. Kota ini dikenal oleh wisatawan baik dalam maupun luar Jawa Timur dan memiliki banyak slogan seperti "Madiun Kota Gadis", "Madiun Kota Budaya", "Madiun Kota Karismatik", "Madiun Kota Pecel", dan "Madiun Kota Pendekar".

Berjarak 160 km dari Surabaya dan 111 km dari Solo, Madiun berbatasan dengan Kabupaten Magetan di barat, Kabupaten Nganjuk di timur, dan Kabupaten Probolinggo di selatan. Ini adalah jalur utama untuk menghubungkan Solo dan Surabaya.


Madiun memiliki kuliner khas dan pusat perbelanjaan yang lengkap. Pusat perbelanjaan ini sering menjadi tempat nongkrong bagi anak muda di Madiun dan menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan belanja selama berkunjung ke kota ini.

Tak perlu khawatir saat ingin berbelanja karena mall berada tidak jauh dari pusat kota Madiun. Berikut ini adalah 7 pusat perbelanjaan di Madiun yang dapat dikunjungi.

  1. Plaza Lawu

Pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Madiun adalah Plaza Lawu. Sebelumnya dikenal dengan nama Pasaraya Sri Ratu, Plaza Lawu memiliki bioskop terbesar dan ramai di Kota Madiun. Terletak di pusat kota, Plaza Lawu mudah diakses dan terdiri dari empat lantai.


×

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT