header

Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

Jumat 03-02-2023 / 18:36 WIB


Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

  1. Suncity Mall Madiun

Suncity Mall Madiun merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Madiun, salah satu kota di Jawa Timur dimana Suncity memiliki cabang. Merupakan pusat perbelanjaan termewah, terluas, dan terlengkap di Madiun.

Suncity Mall Madiun merupakan bagian dari Suncity Festival Madiun yang merupakan one stop entertainment center dengan berbagai fasilitas seperti hotel, convention hall, sport center, water and theme park, masjid besar, dan mall.


Mal ini menjadi tujuan populer bagi pengunjung yang menginap di The Sun Hotel yang terletak di sebelah mal. Suncity Mall Madiun menghadirkan tenant-tenant ternama seperti Optik Melawai, Matahari Department Store, J.Co Donuts, Bread Talk, dan KFC, serta teater New Star Cineplex.

  • Alamat : S. Parman No.8, Oro-Oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun
  • Operasional :00 – 21.00 WIB
  • Kontak : (0351) 457 147
  1. Presiden Plaza Madiun

Presiden Plaza Madiun merupakan pusat perbelanjaan terdekat dari alun-alun kota Madiun. Mal ini menawarkan berbagai penyewa, terutama dari usaha kecil dan menengah lokal, dan memberikan pengalaman berbelanja yang lengkap. Itu sering dikunjungi karena pilihan pakaiannya yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Lanjut ….


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT