header

Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

Jumat 03-02-2023 / 18:36 WIB


Tujuh MALL di MADIUN paling Besar dan Ramai yang banyak Harga Promo Diskon untuk Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar Mampir Rehat

Lantai GF menampilkan tenant makanan seperti Yoshinoya, KFC, dan Cincau Hijau DF, serta toko belanja seperti Ramayana Prime dan Indomaret. Lantai satu memiliki tenant seperti Kopi Janji Jiwa dan Lotta Fashion. Lantai dua menampilkan Galeri UMKM Kota Madiun dan tenant seperti Happy Time dan Gerai Ice Cream Campina. Lantai tiga memiliki Food Court dan CGV Cinemas yang populer bagi anak muda.

Dengan beragam tenant dan lokasi yang mudah diakses, Plaza Lawu adalah salah satu pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin berbelanja di Madiun.

  • Alamat : Jl. Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kartoharjo, Kota Madiun
  • Operasional : 09.00 – 21.00 WIB
  • Kontak : (0351) 4944 611
  1. Plaza Madiun


Pusat perbelanjaan Plaza Madiun menjadi salah satu mall terbesar di kota tersebut. Dibuka sejak 2005, mall ini menjadi tempat favorit masyarakat Madiun untuk berbelanja. Plaza Madiun memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan berbagai tenant seperti Matahari, Hypermart, Gramedia, dan Game Fantasia. Mall ini memiliki konsep family mall yang memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

  • Alamat : Jl. Pahlawan No.38-40, Pangongangan, Manguharjo, Kota Madiun
  • Operasional : 10.00 – 22.00 WIB
  • Kontak : (0351) 499 944

Lanjut ….


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT