header

9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

Sabtu 04-02-2023 / 07:39 WIB


9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

BURUHTINTA.co.id - Berikut ini adalah rekomendasi 9 mal terbesar dan menarik di Kabupaten Jember. Malls menjadi pusat perdagangan dan menjadi sumber perekonomian yang sangat penting bagi beberapa daerah termasuk Jember. Wisatawan juga sangat tertarik karena banyak mall yang tersedia di Jember. Anda dapat membeli kebutuhan, bermain, atau bersantai di kafe setelah berwisata alam. Inilah 9 rekomendasi mall yang perlu dikunjungi:

  1. Lippo Plaza

Lippo Plaza adalah ikon belanja utama di Jember. Pasalnya, Lippo Plaza merupakan mall terbesar sejauh ini. Sejak diresmikan pada tahun 2017 lalu, mall berlantai 5 ini telah bekerjasama dengan berbagai tenant ternama. Mulai dari Matahari Department Store, Hypermart, Solaria, Ichiban, Miniso, Optik Melawai hingga Cinema XXI tersedia di sini.


Kini, Lippo Plaza bahkan menawarkan area bermain salju untuk anak-anak. Area bermain Summer Snow yang dibuka pada Juli 2022 ini hanya dibanderol Rp50.000. Anak-anak akan bersenang-senang tanpa batas bermain di salju!

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.106, Kb. Kidul, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 10.00-22.00 WIB.
  1. Transmart Jember

Transmart Jember merupakan mall yang direkomendasikan dengan area bermain paling asyik untuk dikunjungi, dibuka 30 menit lebih awal. Transmart dikenal menyediakan kebutuhan rumah tangga terlengkap dengan diskon besar-besaran. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai atraksi Trans Studio Mini yang unik dan seru di sini. Anak-anak pasti akan bersenang-senang!

  • Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.71, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwates, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 09.30-22.00 WIB.
  1. Roxy Square Jember

Roxy Square adalah salah satu mall yang sangat populer di kalangan masyarakat Jember. Mall ini dibuka pada tahun 2012 dan menyediakan berbagai kebutuhan fashion, kosmetik, dan sepatu. Selain itu, Roxy Square juga menawarkan berbagai tenant makanan kekinian favoritmu seperti Pizza Hut, Ngikan, Solaria, Pok-Pok, dan Janji Jiwa.

  • Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.50-58, Gerdu, Sempusari, Kaliwates, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 10.00-21.00 WIB.

×

Lanjut ……..

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT