header

9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

Sabtu 04-02-2023 / 07:39 WIB


9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

  1. Matahari Johar Plaza

Johar Plaza adalah mal terkenal di Jember, yang dibangun sejak tahun 1986. Ini menjadi pusat perbelanjaan legendaris karena menyediakan tenant terbesar yaitu Matahari Department Store, dengan discount dan pilihan barang terlengkap. Setiap hari, Johar Plaza selalu ramai dengan pengunjung karena pelayanan yang sangat ramah. Belanja akan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman di sini.

  • Alamat: Johar Plaza, Jl. Diponegoro No.66, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 09.30-22.00 WIB
  1. Kota Cinema Mall

Kota Cinema Mall di Jember adalah tempat yang tepat untuk mereka yang suka menonton film dan kulineran. Dengan fasilitas bioskop yang nyaman dan beragam tenant makanan yang lezat dan up-to-date, Kota Cinema Mall menjadi salah satu mall yang unik dan terkenal. Setelah pandemi, Kota Cinema Mall juga menjadi venue pernikahan yang menawarkan outdoor venue dengan kapasitas 1000 orang yang disulap dengan dekorasi megah, membuat prosesi pernikahan Anda menjadi romantis dan indah.

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.176, Kb. Kidul, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 10.00-23.00 WIB.
  1. Dira Shopping Centre


Dira Shopping Centre menawarkan one stop shopping solution, dengan menyediakan berbagai kebutuhan yang lengkap dan berkualitas. Dari barang pokok, pakaian, kosmetik, sampai elektronik, semuanya tersedia. Area yang luas dan desain interior dan eksterior yang indah membuat pengunjung betah dan nyaman saat berbelanja.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati wahana air di waterpark yang sudah aman dan lengkap. Jadi, kamu bisa belanja dan bermain sekaligus!

  • Alamat: Jl. Puger, Krajan Lor, Balung Kulon, Balung, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 07.30-21.30 WIB.

Lanjut ……..


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT