header

9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

Sabtu 04-02-2023 / 07:39 WIB


9 MALL Paling Besar dan Ramai di Kota Jember untuk tujuan Wisata Belanja dan Kuliner atau sekedar tempat Nongkrong HangOut

  1. Larisso Supermarket

Larisso Supermarket menawarkan pengalaman belanja yang unik bagi para milenial dengan fasilitas free wifi di seluruh area mal. Tempat ini juga menyediakan cafe yang nyaman dan instagramable, membuat hangout dengan teman-teman menjadi lebih seru. Jangan ragu untuk berkunjung ke Larisso!

  • Alamat: Jl. Watu Ulo No.21, Krajan, Ambulu, Kab. Jember.
  • Jam Operasional: 07.00-22.00 WIB
  1. Golden Market

Cari tempat belanja yang nyaman dan hemat harga? Golden Market adalah jawabannya. Dibuka pada tahun 2016, pusat perbelanjaan ini menawarkan produk berkualitas dengan harga yang murah. Berkat letak strategisnya di jalur utama Kabupaten Jember, Golden Market selalu ramai dikunjungi.


Beragam tenant pun tersedia, mulai dari pakaian, sepatu, bahan makanan pokok, CFC, Posko Indosat, perlengkapan kantor, gadget, hingga alat-alat elektronik. Jangan ragu untuk berkunjung ke Golden Market, belanja hemat dan nyaman akan tercapai!

  • Alamat : Jl. Trunojoyo No.42, Sawahan Cantian, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB
  1. Super Galaxy Tempurejo

Super Galaxy Tempurejo merupakan pusat perbelanjaan dimana Anda dapat menikmati pemandangan taman yang indah sambil berbelanja. Terletak di dalam Taman Galaxy Jember, pusat perbelanjaan ini juga memiliki kebun binatang mini. Dengan tema minimalis, pusat perbelanjaan ini memang tidak berukuran besar, namun menyediakan berbagai barang yang lengkap, antara lain pakaian anak dan dewasa, kebutuhan sehari-hari, dan berbagai jenis makanan di restoran di dalam gedung.

  • Alamat : Galaksi, Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur
  • Jam Buka : 07.00 – 21.00 WIB

Ini adalah 9 pusat perbelanjaan terbesar dan menyenangkan di Jember. Belanja atau bersantai bersama teman-teman akan menjadi lebih nyaman dan seru!


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT