header

Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:05 WIB


Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

BURUHTINTA.co.id - Fans sangat menantikan episode baru saat mereka mengikuti anak-anak dari keluarga Xiao saat mereka mencari keadilan untuk klan mereka. Kakak kedua dari karakter utama telah menjadi karakter yang luar biasa dengan haknya sendiri dan dia, bersama dengan Xiao Yun, sedang dalam pencarian untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga mereka.

Meskipun musim diharapkan berlanjut dengan perjalanan kontes peringkat atas Xiao Yun dan Kaoru, sebuah tragedi menimpa keluarga Xiao hanya lima hari sebelum kontes, menyebabkan saudara kedua berangkat untuk membalas dendam.


Xiao Yun ingin bergabung dengan saudaranya dalam mencari keadilan untuk klan mereka, tapi dia belum siap karena kompetisi tinggal sebulan lagi. Meskipun demikian, Battle Through The Heavens Season 5 akan menunjukkan perjalanan mereka berdua.

Serial ini, seperti musim-musim sebelumnya. Persaingan dan konflik antara keluarga Xiao dan Yamalan diperkirakan akan segera berakhir. Di episode terbaru, Xiao Yun dan Kaoru terus berlatih untuk kompetisi sementara putra kedua dari keluarga Xiao berangkat mencari keadilan.

Para penggemar sangat menantikan Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28, jadi mari kita bahas episode tersebut lebih detail.


×

Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28

Meskipun tidak pasti apa yang akan terjadi di Battle Through The Heavens Season 5 Episode 28, ada beberapa ekspektasi. Paling tidak, kita bisa berharap melihat Xiao Yun dan Kaoru berpartisipasi dalam kontes.

Dengan hanya lima hari tersisa, Xiao Yun bertekad untuk menempati peringkat 10 besar. Karena popularitasnya meningkat setelah mengalahkan Ben, lebih banyak prajurit dan pesaing cenderung menantangnya untuk mencoba mengklaim peringkat yang lebih tinggi. Sementara itu, putra kedua dari keluarga Xiao akan melanjutkan pencarian keadilan bagi klannya.

Lanjut ….

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT