header

Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:05 WIB


Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Selama pertarungan mereka, Xiao Yan menggunakan Angry Buddha Lotus Flame untuk melukai Yun Shan dengan parah dan hendak mengambil nyawanya ketika Yun Yun memintanya untuk berhenti. Melihat penyesalan di matanya, dia ragu-ragu, tetapi akhirnya melanjutkan serangan, membunuh Yun Shan.

Setelah pertempuran usai, Yun Yun berusaha untuk bunuh diri sebagai bentuk penebusan dosa atas tindakan sekte terhadap keluarga Xiao Yan, tetapi dia menghentikannya dan mengancam akan membunuh semua anggota sekte yang masih hidup jika dia melakukannya.


Dia bertanya apa yang dia inginkan, dan akhirnya, didorong oleh perasaannya terhadapnya, dia menyuruhnya untuk membubarkan sekte tersebut dalam waktu tiga puluh hari dan semua yang tersisa akan diizinkan untuk hidup.

Setelah semuanya beres, dia memutuskan untuk meninggalkan Kekaisaran Jia Ma untuk pertama kalinya. Nalan Yanran datang untuk memberi tahu Xiao Yan bahwa mereka akan pergi, dan dia mengikuti mereka untuk menemui Yun Yun. Nalan Yanran menyaksikan saat Xiao Yan memeluk dan mencium Yun Yun, yang terkejut tetapi membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Dia tinggal bersamanya selama empat hari sebelum dia dan Nalan Yanran berangkat ke dataran tengah.

Dia dan Nalan Yanran bergabung dengan Sekte Bunga karena Yun Yun menyukai suasana di sana dan menjadi tetua tamu. Awalnya, mereka berencana untuk tinggal di sana sebentar, tetapi akhirnya tinggal lebih lama.


×

Setelah dua tahun tinggal di Sekte Bunga, Yun Yun menemukan sebuah gua tempat tinggal seorang wanita tua dengan temperamen aneh. Wanita tua itu akhirnya berteman dengan Yun Yun dan Nalan Yanran, dan namanya adalah Granny Hua. Dia akhirnya memindahkan Qi-nya ke dalam tubuh Yun Yun dan memintanya untuk menjadi pemimpin Sekte dari Sekte Bunga, tetapi Yun Yun tidak tertarik.

Namun, Hua Jin muncul dan meminta Tablet Giok, yang telah diterima Yun Yun dari Nenek Hua. Situasi menjadi rumit saat Hua Jin melawan Yun Yun dengan pacarnya Yaohua Liangjun. Yun Yun meminta bantuan dari Xiao Yan, yang datang dan setuju untuk memperjuangkan Yun Yun.

Pertarungan itu adalah lelucon karena lawan dikalahkan dengan mudah oleh Xiao Yan. Setelah pertarungan, Xiao Yan membuka robekan kecil di Dou Qi yang tersegel di Yun Yun, dan pergi. Kemudian, ketika Sekte Bunga diserang oleh Sekte Langit Yang Mendalam, Xiao Yan tiba dan membunuh semua anggotanya, dan mereka pergi ke Pohon Kuno Bodhisattva. Yun Yun menerima Benih Bodhisattva dari Xiao Yan dan di akhir novel, dia memintanya untuk kembali ke Kekaisaran Jia Ma, yang membuatnya sangat bahagia.***

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT