header

Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:05 WIB


Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Kita bisa belajar lebih banyak tentang prajurit bayangan yang bertanggung jawab atas pembantaian keluarga Xiao melalui dia. Mungkin ada kemungkinan dia akan muncul di kompetisi yang akan datang dan berhadapan dengan Xiao Yun, tapi ini hanya spekulasi.

PLOT Sinopsis


Xiao Yan menemui Yun Yun di Magical Beast Mountain di mana dia mencoba untuk mendapatkan kristal ungu dengan melawan Raja Singa Bersayap Kristal Ungu. Dia dikalahkan dan ditemukan tidak sadarkan diri oleh Xiao Yan di dekat guanya, yang merawatnya.

Begitu dia pulih, Yun Yun melihat bahwa Metode Qi Xiao Yan adalah tingkat rendah dan memutuskan untuk membayarnya karena telah menyelamatkannya dengan mengajarinya Metode Qi baru. Namun, saat mandi, dia menarik binatang buas ke gua yang dilawan Xiao Yan tetapi terluka.

Yun Yun merawatnya tetapi selama proses memasak untuknya, dia secara tidak sengaja menambahkan afrodisiak ke makanannya, menyebabkan mereka kehilangan kendali dan menjadi sangat intim. Namun, Xiao Yan mampu menghilangkan pengaruhnya dengan menampar dirinya sendiri dan meninggalkan gua sampai mereka berdua pulih. Kemudian, dengan bantuan Xiao Yan, Yun Yun memperoleh kristal ungu tetapi menyebabkan Qi-nya menjadi tidak stabil. Yun Yun membantunya menstabilkan Qi-nya dan meninggalkannya dengan Teknik Dou dan Rompi Inti Lautnya, bersama dengan Metode Qi baru.


×

Yun Yun berpapasan dengan Xiao Yan sekali lagi saat dia disewa oleh Gu He untuk menemaninya ke Gurun Tager. Mereka bertujuan untuk bernegosiasi dengan Cai Lin untuk Green Lotus Core Flame. Namun, Xiao Yan dikejar oleh Yue Mei dan membutuhkan penyelamatan.

Terlepas dari keterkejutan Gu He, Yun Yun membantu menyelamatkan Xiao Yan. Selama negosiasi dengan Cai Lin, Xiao Yan mencuri api surgawi dan Python Penelan Langit Tujuh Warna. Yun Yun dan kelompoknya mengejar, tapi dia memilih untuk menangani situasi ini sendirian dan menyuruh mereka meninggalkan padang pasir.

Yang mengejutkannya, orang dengan nyala api itu tidak lain adalah Xiao Yan sendiri. Setelah diskusi panas, dia mengundangnya untuk bergabung dengan Sekte Misty Cloud, tapi dia marah dan mereka berpisah. Kemudian, Yun Yun diserang oleh anggota Snake-People, tetapi Xiao Yan menyuruh Yao Chen merasuki tubuhnya untuk menyelamatkannya.

Lanjut ….

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT