header

Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Minggu 05-02-2023 / 11:05 WIB


Sinopsis BTTH Season 5 Episode 27 28 29 30, pantau Streaming NONTON di anichin sub indo

Setelah penyelamatan, Xiao Yan meminta maaf atas perilakunya sebelumnya, yang sekarang dia mengerti terkait dengan dia menjadi pemberi izin mantan tunangan Nalan Yanran untuk memutuskan pertunangan.

Selama Perjanjian Tiga Tahun, dia absen tetapi sekembalinya, dia menemukan Nalan Yanran menangis dan mengetahui peristiwa yang terjadi. Setelah Xiao Yan kembali ke Sekte untuk menghadapi Yun Leng karena menyerang ayah dan klannya, dia dan Xiao Yan menemukan diri mereka dalam konflik karena perannya sebagai pemimpin Sekte.


Dia berpartisipasi dalam upaya untuk menangkapnya saat dia melarikan diri, tetapi akhirnya mendapati dirinya sendirian menunggunya di pintu keluar gunung. Dia memintanya untuk kembali ke Sekte bersamanya, tetapi dia menolak, menyatakan dia lebih baik mati. Dia menyerangnya, tapi itu hanya untuk menghapus formasi pelacakan agar dia bisa melarikan diri.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membunuhnya dan memperingatkannya untuk tidak kembali ke Kekaisaran Jia Ma. Dalam pelukan terakhir, Xiao Yan menyatakan penyesalan karena tidak bersikap lebih maju ketika mereka pertama kali bertemu, dan berjanji untuk kembali dan menagih hutang kepada klannya.

Dia tidak akan melihat Xiao Yan lagi sampai tiga tahun kemudian, ketika dia datang untuk mengklaim hutang darahnya dari Sekte Misty Cloud. Pada saat ini, kultivasinya telah disegel oleh Yun Shan dan dia dipaksa menikahi Gu He. Pada hari pernikahan, Xiao Yan tiba dengan sekutunya untuk menghentikan upacara dan mengalahkan sekte tersebut.


×

Dia mengalahkan Gu He dalam pertarungan tunggal, meskipun dia menahan pukulan terakhir, mengetahui bahwa jika dia tidak melakukannya, Gu He akan terbunuh. Pertempuran skala penuh meletus, dengan Pelindung Wu bergabung dalam pertarungan dan Yao Chen menghadapinya sementara Xiao Yan melawan Yun Shan.

Lanjut ….

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT