header

Tempat Nongkrong yang Hits dan REKOMENDED di Padang, co-working space untuk Nugas

Sabtu 11-02-2023 / 12:02 WIB


Tempat Nongkrong yang Hits dan REKOMENDED di Padang, co-working space untuk Nugas

BURUHTINTA.co.id - Padang adalah pusat pendidikan dan ibu kota Provinsi Sumatera Barat. Terletak di pulau Jawa dan merupakan rumah bagi suku Minangkabau yang sukses. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata alam, sejarah, budaya, dan kuliner, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi.

Jika Anda berada di Padang, pastikan untuk melihat 10 tempat nongkrong populer berikut ini.

  1. Rimbun Espresso & Brew Bar


Kafe yang hangat dan nyaman dengan interior kayu dan pencahayaan yang lembut ini merupakan tempat nongkrong yang populer bagi anak muda di Padang. Terkenal dengan sajian kopinya, Rimbun Espresso & Brew Bar juga memiliki lokasi di kota lain seperti Bukittinggi. Dengan mural yang menampilkan proses pembuatan kopi, ini adalah tempat yang tepat untuk belajar dan mencoba campuran kopi yang berbeda.

Lokasi: Jl. KIS. Mangunsarkoro, Jati Baru, Padang Timur, Kota Padang

Jam: 09:00 hingga 21:30 WIB


×

Telepon: (751-895-0755)

  1. Kubik Koffie

Butuh tempat hangout yang juga bisa dijadikan tempat bisnis? Ada Kubik Koffie, yang merupakan sebuah kedai kopi dan tempat bagi orang-orang untuk bekerja bersama. Sangat cocok untuk anak muda yang kreatif dan membutuhkan tempat untuk hangout dan melakukan hal-hal lain yang berguna.

Anda juga bisa bertemu di Kubik Co-Working Space jika merasa lelah bertemu di kantor. Bukan hanya itu, Kubik Koffie juga memiliki galeri seni dan perpustakaan yang dilengkapi dengan wifi gratis. Benar bukan?

Lokasi: Jl. Lapangan Olo No. 12, Olo, Padang Barat, Kota Padang

Buka dari pukul 9:00 sampai 22:00 WIB

Telepon: (751) 37377

Lanjut ….

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT