header

Tempat Nongkrong yang Hits dan REKOMENDED di Padang, co-working space untuk Nugas

Sabtu 11-02-2023 / 12:02 WIB


Tempat Nongkrong yang Hits dan REKOMENDED di Padang, co-working space untuk Nugas

  1. Gubuk Coffee Batang Kuranji

Pondok Kopi Batang Kuranji adalah kedai kopi sederhana namun nyaman di Padang yang menawarkan suasana nyaman untuk berkumpul. Kafe ini terletak di dekat Jembatan Kalawi dan memiliki nuansa baru dan modern.

Buka dari siang hingga tengah malam setiap hari, menjadikannya tempat yang sempurna bagi teman-teman untuk berkumpul setelah bekerja. Makanannya sederhana dan terjangkau, dan pengunjung akan merasa betah di kafe yang ramah ini.


Lokasi: Jl. Kp. Kalawi, Kp. Kalawi – Kalumbuk, Korong Gadang, Kuranji, Kota Padang

Jam Buka: 14:15 hingga 12:00 WIB

Hubungi: 0812-7651-9140

  1. Coffee Theory


×

Coffee Theory adalah kafe modern di Kota Padang dengan tema industrial yang menarik bagi anak muda. Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, menjadikannya tempat nongkrong yang ideal bagi orang-orang.

Coffee Theory juga merupakan tempat yang tepat bagi teman-teman yang membutuhkan ruang kerja baru untuk proyek atau pekerjaan lepas mereka. Dengan nuansa modern dan harga yang terjangkau, Coffee Theory wajib dikunjungi bagi siapa saja yang mencari tempat nongkrong asyik di Padang.

Lokasi: Jl. Pinggir Pasang No. 81, Kampung Pondok, Padang Barat, Kota Padang

Jam Buka: 11:00 hingga 22:00 WIB

Padang adalah kota yang menawarkan banyak hal, dengan tempat nongkrong modern yang dapat digunakan tidak hanya untuk bersosialisasi, tetapi juga untuk bekerja dan kegiatan produktif. Jadi datang dan jelajahi kafe-kafe di Padang dan lihat apa yang ditawarkan kota ini!***

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT