header

Zombie House Flipping, Renovasi Rumah Seram Jadi Mewah dan Cozy di Florida oleh Justin Stamper

Sabtu 04-03-2023 / 16:31 WIB


Zombie House Flipping, Renovasi Rumah Seram Jadi Mewah dan Cozy di Florida oleh Justin Stamper

Pada acara ini, tim Justin Stamper memeriksa rumah sebelum mengambil pekerjaan apa pun, dan lokasi yang menjadi fokus adalah lingkungan Florida. Salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah penonton dapat mengambil bagian dalam proses membalik rumah dan belajar banyak dari pengalaman tersebut. Oleh karena itu, Zombie House Flipping tidak hanya merupakan acara yang menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga dapat membantu orang mempelajari hal-hal yang berguna.

Justin Stamper dan timnya dijuluki sebagai Robin Hoods real estate karena mereka telah sukses melakukan house flipping di banyak episode acara. Mereka menjadi sangat terkenal di kawasan Orlando, Florida, tempat mereka tinggal dan Zombie House Flip adalah nama halaman Instagram mereka yang bisa diakses untuk mengetahui tentang tugas dan pekerjaan mereka.


Baca juga: The Walking Dead Akhir Cerita dan Ending Explained, Apakah Maggie dan Negan Masih Hidup?

Baca juga: Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi sub indo Episode 10 Streaming Nonton dan Download pantau di anoboy atau moenime

Dalam acara ini, para ahli renovasi bekerja untuk memperbaiki rumah-rumah kosong yang ditinggalkan dan diabaikan, yang disebut "rumah zombie", lalu menjualnya untuk mendapatkan lebih banyak uang. Selain pembangun dan perancang, tim ini juga terdiri dari profesional bisnis yang menangani penjualan properti dan transaksi real estate.


×

Acara ini telah populer selama lima musim dan masih kuat. Menontonnya memberikan pemahaman detail tentang proses membalik rumah dan bisnis real estate. Zombie House Flip mendapat banyak pujian dan bisa ditonton di Hulu.***

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT