header

List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

Jumat 03-02-2023 / 15:29 WIB


List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

BURUHTINTA.co.id - Saat di Jawa Timur, Kediri menjadi salah satu tujuan yang menarik untuk dikunjungi. Kota yang terkenal sebagai pusat perdagangan gula dan rokok di Indonesia memiliki berbagai kelebihan, tidak hanya dari sisi ekonomi tetapi juga aktivitas lain seperti berbelanja di mall. Ada banyak mall yang bisa dikunjungi untuk membeli kebutuhan atau hiburan.

Berikut beberapa rekomendasi tempat belanja yang wajib dikunjungi saat di Kediri.

  1. Kediri Mall


Kediri Mall adalah pusat belanja terpopuler dan terlengkap di Kediri. Tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, perlengkapan sekolah, peralatan kantor, dan pakaian. Selain tempat belanja, Kediri Mall juga menjadi pilihan tepat untuk refreshing bersama keluarga atau teman.

Tempat ini menawarkan berbagai tenant dengan merk terbaik, seperti Natasha Skincare, Baskin Robin, ACE, Ichiban Sushi, dan Pizza Hut. Setelah berbelanja, kunjungi tempat hiburan seperti Inul Vizta atau pusat permainan anak untuk hiburan lebih lengkap.

  • Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.46, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB
  • Telepon : +6282231584171
  1. Kediri Town Square

Kediri Town Square adalah salah satu mall terbesar dengan luas bangunan 16.848 m2 dan total luas 22.009 m2 terdiri dari dua lantai. Tiap lantai dipenuhi oleh tenant-tenant merek terkenal, termasuk dua tenant terbesar, yaitu Hypermart dan Matarahari Departement Store.


×

Mall ini juga memiliki tenant berkualitas lain seperti POSHBOY, Maxtea, Shoes inn, Mokko Factory, Julian Potts, BUCCHERI, dan MAXX Coffee. Terdapat area food court dengan harga terjangkau di dalam gedung.

  • Alamat : Jl. Hasanudin No.2, Balowerti, Kec. Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 11.00 – 20.00 WIB
  • Telepon : +62354673838

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT