header

List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

Jumat 03-02-2023 / 15:29 WIB


List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

  1. Carrefour

Carrefour adalah department store terbesar di Indonesia yang menawarkan barang-barang bermerek berkualitas tinggi. Hal ini menjadikannya tujuan belanja yang populer di kalangan masyarakat Kediri.

Keunggulan Carrefour terletak pada banyaknya promosi, dengan penawaran baru yang ditawarkan setiap bulan. Toko tersebut memiliki beragam penyewa, antara lain pakaian, sepatu, tas, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan sehari-hari seperti makanan.

  • Alamat : Pemuda No.34, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 -21.00 WIB
  1. Sri Ratu Mall Kediri


Sri Ratu Mall Kediri merupakan salah satu dari mall terbesar di Kediri. Terletak di Jalan Patiunus, mall ini menawarkan berbagai kebutuhan masyarakat. Tempatnya juga sangat nyaman untuk bersantai dan berkumpul dengan teman-teman.

Mall ini memiliki banyak tenant seperti Carrefour Department Store, ACE, toko kosmetik, Cinema XXI, dan area food court. Sri Ratu Mall Kediri tidak kalah lengkap dengan mall-mall lain yang ada di Kediri.

  • Alamat : Jl. Patiunus No.16-12, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 08.00 – 21.00 WIB

Kediri terkenal dengan wisata sejarahnya, mulai dari Candi Setono Gedong hingga Gereja Merah GPIB Kediri. Namun untuk menunjang kebutuhan masyarakat dan wisatawan, telah dibuka beberapa pusat perbelanjaan yang secara langsung mendongkrak perekonomian Kediri. Pusat perbelanjaan mana yang menurut Anda paling direkomendasikan untuk berbelanja? Bagikan pemikiran dan alasan Anda di bagian komentar.


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT