header

List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

Jumat 03-02-2023 / 15:29 WIB


List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

  1. Ramayana Mall Kediri

Ramayana Mall Kediri menghadirkan pengalaman belanja dan hiburan yang luar biasa dengan menambahkan tenant baru, Cinema XXI, dengan nuansa kelas internasional.

Ramayana memiliki reputasi baik sebagai pusat perbelanjaan favorit masyarakat karena menawarkan tenant pakaian berkualitas dan memberikan banyak diskon. Dengan adanya Cinema XXI, Ramayana menjadi tempat nongkrong yang sempurna untuk anak muda dan keluarga.

  • Alamat : Jl. Panglima Sudirman, Ringin Anom, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB
  • Telepon : +62354694115
  1. Golden Swalayan Kediri


Golden Swalayan Kediri adalah tempat belanja yang sangat populer di Kota Kediri. Di sana terdapat berbagai kebutuhan bahan pokok rumah tangga seperti sayuran, buah, dan seafood segar.

Golden Kediri juga berada di lokasi yang sama. Golden Kediri adalah bioskop terbesar dan terkenal di Kediri. Selain bioskop, Golden Kediri juga menawarkan pertunjukan teater di ruang teater.

  • Alamat : Hayam Wuruk No.121-125, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri
  • Jam Buka : 24 Jam
  • Telepon : (0354) 684665
  1. Matahari Departement Store

Matahari Department Store menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari pakaian, sepatu, tas, bahan pokok makanan dan lainnya. Tempat ini menawarkan diskon yang menarik setiap akhir tahun, dengan diskon hingga 75% pada barang seperti pakaian, sepatu, dan tas. Bahkan pada hari raya atau akhir tahun, diskon dapat menjadi lebih besar dan menyegarkan belanja bagi pelanggan.

  • Alamat : Jl. Hasanudin No.2, Balowerti, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

×

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT