header

List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

Jumat 03-02-2023 / 15:29 WIB


List MALL di KEDIRI yang paling Besar dan Ramai yang banyak Promo Diskon yaitu Transmart, Town Square, Dhoho Plaza, Ramayana, Matahari, Golden dan Carrefour

  1. Transmart

Transmart berlokasi strategis di Jalan Joyoboyo, dekat dengan jalan utama Kota Kediri. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai kebutuhan bagi masyarakat. Selain melakukan belanja, pengunjung juga bisa bersantai dan bermain di wahana hiburan Trans Studio Mini.

Berbagai jenis tenant tersedia, seperti busana, aksesoris, kosmetik, supermarket, dan alat elektronik. Belanja menarik dengan diskon besar-besaran bisa didapatkan di sini. Ini bisa menghemat pengeluaran Anda!

  • Alamat : Sriratu, Lt. 3 Mall, Jl. Joyoboyo No.10, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 09.00 – 22.00 WIB
  • Telepon : +6282208255186
  1. Dhoho Plaza


Dhoho Plaza adalah tempat belanja populer di Kota Kediri, terletak di dekat alun-alun kota. Meski memiliki bangunan hanya dua lantai, Dhoho Plaza memiliki lahan parkir yang cukup luas. Tenant populer yang bisa dikunjungi di sini, seperti Kentucky Fried Chicken, Lejel, CLI & Cl Maritza, dan Samsung Service Center. Banyak pengunjung yang memilih untuk berbelanja di Dhoho Plaza, terutama pada akhir pekan.

  • Alamat : Jl. Brigjen Katamso No.1A, Kp. Dalem, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 – 21.30 WIB

Lanjut ….


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT