header

Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Rabu 08-02-2023 / 15:26 WIB


Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

  1. Legend Coffee

  • Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.24-26, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 541290

Legend Coffee adalah tempat nongkrong favorit bagi anak muda dan pekerja setelah bekerja, sibuk pada sore hingga malam. Tempat ini terletak di belokan dan sulit untuk parkir, meskipun demikian masih banyak pengunjung yang datang.

Ruangan besar, cozy dan ada ruangan merokok terpisah, atau pengunjung juga bisa memilih duduk di teras luar. Makanannya beragam, enak dan terjangkau, cocok untuk anggaran mahasiswa.


Pada event tertentu, terdapat live music di malam hari. Fasilitas meliputi toilet dan mushala yang bersih, parkir motor bisa masuk, parkir mobil di jalan. Cocok untuk nongkrong hingga pagi.

Pilihan menu makanan meliputi nasi goreng, steak, salad, seafood, pasta, rawon, soup dan camilan. Minuman yang tersedia meliputi berbagai kopi, manual brew, kopi nusantara, espresso, latte, frappe, blend, jus, milkshake, smoothies, soda, squash dan cokelat.

  1. Joglo Kopi Sorowajan

  • Alamat: Jl. Sorowajan Baru No.19, Tegal Tanda, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: 0812-3711-0003

"Cafe Joglo" adalah sebuah cafe yang terletak dekat UIN dan memiliki konsep rumah joglo khas Jawa. Semua pengunjung dapat menikmati suasana pendopo atau teras. Tempat ini luas dan sejuk, memiliki pilihan kursi kayu atau sofa untuk duduk di pendopo. Tempat parkir cukup luas untuk motor dan mobil, namun pada malam hari banyak nyamuk.


×

Pengunjung dapat menikmati makanan beragam dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. Tempat ini sering dipakai untuk smoking room saat ada nobar. Fasilitat terdiri dari tempat yang luas, tiga pilihan tempat pendopo, wifi gratis, toilet dan mushala, serta tempat parkir luas untuk motor dan mobil.

Menu makanan meliputi nasi goreng, nasi ayam, soup, kentang, gorengan dan dessert. Menu minuman meliputi kopi joglo sebagai dignatury dish, manual brew, jus, smoothies, squash, cokelat, milkshake, wedang, dan teh.***

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas