header

Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Rabu 08-02-2023 / 15:26 WIB


Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

BURUHTINTA.co.id - Tempat-tempat menarik dan unik tersedia di Yogyakarta, termasuk pilihan makan malam dengan menu khas seperti gudeg koyor atau brongkos. Ada cafe dengan konsep tradisional Jawa, dekat stasiun kereta, hingga cafe artisan yang sedang populer saat ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner khas Yogyakarta yang akan memanjakan lidahmu.

  1. Silol Kopi & Eatery

  • Alamat Suroto, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 5012802

Cafe 24 jam terletak di jantung kota Yogyakarta dan menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang instagamable dan ramah bagi anak-anak. Tempat ini luas dengan parkir mobil dan motor tanpa batas, memiliki banyak spot foto lucu dan unik. Fotografi diperbolehkan asalkan tidak mengganggu. Fasilitas umum seperti toilet dan mushala tersedia.


Namun, harga makanannya agak mahal dan rasanya biasa saja. Selain itu, ruangan smoking dan shisha room menjadi semua ruangan saat malam, padahal sudah ada ruangan khusus. Fasilitas lain yang tersedia meliputi ruang parkir luas, Wifi gratis, ruangan smoking terpisah, rooftop, mushala, toilet, live music (sesuai event), dan meeting room ber-AC dengan kapasitas 100 orang. Ada juga shisha di ruangan terpisah.

Menu makanan yang tersedia meliputi makanan Indonesia, barat, dessert, dan camilan. Minuman yang tersedia meliputi aneka kopi, manual brew, espresso, cappuccino, latte, milkshake, jus, aneka teh, dan minuman tradisional.

  1. Cafe Brick

  • Alamat Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 4361190 atau cafebrick.co.id

Cafe Brick Jogja bukan hanya sekedar tempat nongkrong, melainkan juga menjadi spot foto menarik dengan konsep klasik dan kontemporer. Terdapat juga mobil dan motor antik yang dapat dilihat. Cafe yang buka 24 jam ini menawarkan banyak pilihan makanan, termasuk menu burjo yang merupakan bubur kacang hijau dengan rasa dan konsep modern.


×

Tempat ini memiliki ruangan smoking room terpisah dan ramah bagi anak-anak. Cafe ini besar dan memiliki ruang meeting pribadi di lantai 2. Fasilitat lain yang tersedia meliputi AC di lantai 1, tempat duduk di teras, Wifi gratis, parkir mobil dan motor luas, toilet dan mushala, meeting room terpisah di lantai 2, dan air infused yang dapat diisi ulang gratis.

Menu makanannya mencakup All in, mulai dari minuman, makanan utama (barat dan Indonesia), dessert, bahkan ada menu makanan tradisional seperti nasi goreng. Menu minumannya meliputi aneka kopi dan teh, manual brew, jus, smoothies, milkshake, dan signature dish Cafe Brick yaitu burjo.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas