header

Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Rabu 08-02-2023 / 15:26 WIB


Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Menu: Menu makanan Asia dan Indonesia antara lain Sego Kucing, Bakmi Jawa, Sate Lilit, pecel khas Jogja, Gudeg Koyor, Brongkos, soto khas Raminten, Rawon, ayam Koteka, dan Nasi Liwet.

Menu minuman meliputi minuman tradisional seperti wedang, teh, kopi, jamu, es krim, susu, jus, es buah dan es tradisional.

  1. Peacock Coffee Palagan

  • Alamat: Palagan Tentara Pelajar No.61, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 2880215

Peacock Coffee Jogja adalah kedai kopi 24 jam yang berlokasi strategis di samping hotel Hyatt. Hotel ini menampilkan desain konsep terbuka dan ruang merokok terpisah.

Kafenya kecil tapi nyaman, dengan meja yang tidak terlalu besar sehingga tidak perlu berbagi. Menunya cocok untuk ngopi tapi tidak mengenyangkan, dengan kopi nikmat dengan harga terjangkau untuk mahasiswa.

Namun, wifinya lambat dan kamar mandinya kecil. Ini mungkin bukan tempat terbaik untuk tinggal di siang hari karena ada banyak takeaways.


×

Fasilitasnya meliputi kafe kecil, area merokok terpisah dengan tempat duduk bersama, layanan mandiri, dan jaminan operasional 24 jam. Kamar mandi ada, tapi kecil, dan parkir mobil dan motor luas.

Menunya meliputi makanan ringan seperti wafel, donat, pancake, black forest, dan makaroni, serta berbagai minuman seperti kopi, espresso, americano, cappucino, hazelnut, latte, kayu manis, jus, cokelat, teh hijau, permen karet , teh leci, dan mojito.

  1. Grissee Coffee & Resto

  • Alamat Cendrawasih, RT.12/RW.41, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: 0852-2860-7788

Spot nongkrong ini sangat populer di kalangan anak kuliahan. Tempat ini buka hingga pagi dan memberikan pengalaman bebas untuk bersantai tanpa gangguan. Tempatnya luas dan memiliki konsep 4 kursi yang bisa ditempati oleh dua orang saja. Walaupun luas, tempat ini agak menyeramkan saat malam karena remang-remang.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas