header

Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Rabu 08-02-2023 / 15:26 WIB


Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

  1. LOKO Coffee Shop Malioboro

  • Alamat: Jalan Pasar Kembang No.3 A, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 540790

Kedai kopi di dekat Malioboro selalu ramai, tidak hanya di malam hari tetapi kebanyakan di pagi dan sore hari. Ini karena menawarkan menu makanan tradisional seperti Brongkos dan Gudeg Koyor. Bahkan di malam hari, menu akan berubah menjadi menu ala kafe, sehingga tidak heran jika orang dari berbagai kalangan datang ke sini, baik pria maupun wanita, tua dan muda.

Sayangnya, toiletnya terpisah dan lokasinya agak jauh dari jalan utama sehingga tidak nyaman untuk membawa anak-anak. Akses parkirnya juga cukup jauh, meskipun cukup luas untuk mobil dan motor.


Fasilitas : Tempatnya luas dan semi outdoor, dekat Malioboro, ada free Wi-Fi, live music setiap hari (di malam hari), TV LED besar, toilet terpisah (di belakang), musahala, dan parkir digabung dengan Abubakar Ali.

Menu: Di pagi hari, ada menu makanan tradisional seperti Brongkos, Gudeg Koyor, Wedang Ronde Wedang Jahe, Nasi Rawon Iga Monster. Di malam hari, tersedia menu ala café seperti nasi goreng, mie, pasta, Chicken Cordon blue, waffle, pancake, dan dessert manis. Menu minumannya beragam kopi dan teh, manual brew, latte, espresso, milkshake, yogurt, jus, dan coklat.

  1. The House of Raminten

  • Alamat: Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 547315

Restoran 24 jam di sekitar Malioboro ini wajib dikunjungi dan kaya akan unsur Jawa, jangan heran jika Anda mencium bau kemenyan saat masuk karena merupakan bagian dari budaya Jawa. Menunya beragam mulai dari masakan tradisional hingga Asia, termasuk Sego Kucing (nasi dengan lauk), dan harganya sangat terjangkau. Setiap spot instagrammable, tapi sulit untuk mengambil foto karena selalu ramai.


×

Kalau mau datang sebaiknya reservasi dulu, kalau tidak harus siap waiting list, tapi tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan kursi-kursinya. Waktu tunggu bisa dari 30 menit hingga 1 jam.

Fasilitas: Bangunan berlantai dua memiliki area tempat duduk dan lesehan, lantai dua memiliki desain konsep terbuka dan biasanya area merokok, ramah anak. Ada area tempat duduk untuk daftar tunggu atau dibawa pulang, toilet, dan area terbuka. Tempat parkir mobil dan motor cukup luas.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas