header

Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Rabu 08-02-2023 / 15:26 WIB


Rekomendasi 13 Kafe di Yogyakarta yang Buka 24 jam Malam hingga Pagi, tempat Nongkrong dan Begadang

Makanannya enak dan harganya terjangkau, dengan banyak pilihan menu. Lokasinya strategis dengan akses mudah dan parkiran luas. Wifi cepat tetapi harus membayar tambahan untuk mengakses internet. Fasilitas yang tersedia termasuk toilet, parkiran mobil dan motor yang luas.

Menu makanannya mencakup makanan tradisional seperti nasi goreng, bakmi, soto, ayam geprek, dan cemilan serta dessert. Pilihan minumannya antara lain teh, kopi, wedang, minuman tradisional, jus, milkshake, float, dan soda gembira. Sayangnya toiletnya sempit dan kurang terjaga kebersihannya.

  1. Mato Kopi

  • Alamat: Jl. Selokan Mataram, Condongcatur, Depok, Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam

Cafe Selokan Mataram memiliki menu unik yang menjadi daya tarik utama, termasuk Kojapa (kopi jahe), Kopasus (kopi susu), dan Kotangsu (kopi susu gelas tanggung). Cafe ini buka 24 jam dan akses mudah dengan harga terjangkau.

Primadona anak kuliahan untuk ber-ngopi dan begadang, tetapi kurang nyaman karena tidak ada area khusus untuk merokok sehingga asap rokok semakin malam semakin kencang. Toilet-nya kurang baik dan hanya ada satu. Menunya bervariasi, enak dan terjangkau, bisa menjadi referensi ngopi murah di Jogja.

Fasilitasnya termasuk tempat duduk kursi atau lesehan, kamar mandi, dan parkiran luas untuk mobil atau motor. Menu makanannya meliputi nasi ayam, telur, bebek, nasi goreng, mie, dan camilan.


×

Menu minumannya meliputi aneka kopi, teh, jeruk, susu, cokelat, jus, float, milkshake, dan minuman tradisional.

  1. Kopitu Coffee and Partner
  • Alamat Raya Kledokan No.60, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu : 24 Jam
  • Kontak Reservasi: (0274) 2804722

Kopitu Cafe adalah tempat ngopi yang tepat dengan pilihan kopi nusantara dan internasional. Rasanya tepat dan bisa disesuaikan dengan pesanan. Terletak di lokasi strategis dan mudah diakses, menjadi pilihan untuk nugas atau nongkrong. Ada indoor, outdoor, dan lantai 2 untuk pilihan tempat duduk.

Lanjut ……

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas