header

Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

Jumat 10-02-2023 / 08:38 WIB


Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

  1. Bandung Trade Center

Lokasi: Jl. Dr. Djunjunan No.143-149, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 10.00-21.00 WIB


BTC, atau sekarang dikenal sebagai BTC Fashion Mall, adalah sebuah mal yang terfokus pada toko-toko pakaian dan fashion. Namun, mal ini juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti bioskop, tempat karaoke, bank, dan food court. Tempat ini cocok untuk hang out dan berjalan-jalan.

BTC Fashion Mall terletak dekat dengan gerbang tol Pasteur dan beberapa pool travel, membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk menunggu perjalanan jauh.

  1. Miko Mall

Lokasi: Jl. Raya Kopo No.599, Cirangrang, Babakan Ciparay, Kota Bandung


×

Jam Buka: Setiap hari, 11.00-21.00 WIB

Miko Mall terletak di wilayah perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. Banyak warga sekitar Bandung Selatan yang mengunjunginya karena lokasinya hanya 5 menit dari gerbang Tol Kopo.

Di Miko Mall, pengunjung dapat menemukan fasilitas seperti bioskop, tempat karaoke, food court, coffee shop, toko gadget, dan berbagai outlet pakaian, sepatu, tas, dan barang-barang lainnya. Meskipun outlet-outlet tersebut kebanyakan tidak merupakan merek terkenal, tetapi mayoritas merupakan merek lokal yang sering ditemukan di Pasar Baru.

  1. Ujung Berung Town Square

Lokasi: Jl. A.H. Nasution No.46A, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 08.00-22.00 WIB

Ujung Berung Town Square, atau lebih dikenal sebagai Ubertos, adalah perkembangan baru dari Plaza Bandung Timur (BTP). Berlokasi di kawasan Bandung Timur, Ubertos mulai beroperasi secara resmi pada tahun 2016.

Sekarang, Ubertos menjadi rumah bagi banyak bisnis, termasuk beberapa merek terkenal seperti Ace Hardware, Superindo, Matahari, XXI, J.Co, KFC, dan banyak lagi. Mal ini juga memiliki area bermain anak dan tempat karaoke.

Meskipun masih tergolong sebagai mal yang baru, Ubertos terlihat sedikit sepi dibandingkan dengan mall-mall di pusat kota Bandung. Beberapa bagian mal masih dalam tahap pembenahan dan masih terlihat sedikit kosong.

Di samping mall-mall yang disebutkan sebelumnya, masih ada Pusat Komoditas Gedung Istana (Plaza IBCC) sebagai pusat furniture dan Yogya Riau Junction yang juga bisa dikategorikan sebagai mall karena memiliki banyak toko yang berbeda. Terdapat pula Setrasari Mall yang lebih mengfokuskan pada belanja dan Living Plaza yang merupakan mall ACE Hardware dan Informa yang berada tepat di sebelah IP.**

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT