header

Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

Jumat 10-02-2023 / 08:38 WIB


Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

  1. CiWalk

Lokasi: Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB


CiWalk, singkatan dari Cihampelas Walk, terletak di salah satu jalan yang selalu dipadati turis, yaitu Jalan Cihampelas. Meski sudah berdiri sejak tahun 2004, CiWalk tetap tidak pernah sepi pengunjung karena konsep mall yang ramah lingkungan, bersih, dan unik.

Anda akan disambut oleh berbagai tenant makanan di sepanjang jalan, termasuk fast food, pastry, kopi, dan masakan Indonesia. Ada gedung di tengah mall yang dikelilingi oleh dua area berbeda yaitu Young Street dan Broadway. Kedua jalan ini dipenuhi oleh toko-toko makanan dan produk lain seperti pakaian, aksesori, dan gadget.

Banyak orang menyukai CiWalk karena penempatan toko-toko yang rapi dan jalanan luar gedung yang cukup luas untuk berjalan-jalan santai. Terdapat taman dengan pohon-pohon rindang dan bangku-bangku untuk duduk-duduk dan bersantai setelah kelelahan berbelanja.


×

Salah satu nilai plus dari CiWalk adalah musholanya. Mushola ini sangat adem, lantainya terbuat dari kayu, dan memiliki air terjun mini dengan lafadz "Allah". Sementara itu, mushola di CiWalk dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan dengan mall lain di Bandung.

  1. Bandung Indah Plaza

Lokasi: Jl. Merdeka No.56, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

Bandung Indah Plaza (BIP) adalah mall tertua yang ada di Bandung. Meskipun ukurannya tidak sebesar mall lain, lokasinya yang berada di tengah kota Bandung menjadi salah satu kelebihannya. Banyak sekolah dan universitas juga berada di dekatnya.

BIP menawarkan banyak pilihan untuk belanja, makan, dan nonton film. Walaupun ada mall lain yang lebih bagus, tetap saja BIP masih sering dipenuhi oleh pengunjung.

Secara keseluruhan, BIP masih populer di kalangan masyarakat Bandung. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat orang merasa nyaman dan tidak takut untuk datang ke sana.

Lanjut …..

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT