header

Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

Jumat 10-02-2023 / 08:38 WIB


Mall di Bandung Paling Tua Besar dan Ramai, Tujuan Wisata Belanja atau Nongkrong

  1. Istana BEC

Lokasi: Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB


Istana BEC, yang juga dikenal sebagai Bandung Electronic Center, adalah tempat terbesar untuk membeli gadget terbaru dan terlengkap. Ada banyak toko yang menjual berbagai merek handphone, laptop, kamera digital, aksesoris gadget, dan banyak lagi.

Tidak hanya sebagai tempat untuk membeli gadget, Istana BEC kini juga menawarkan banyak fasilitas lain, seperti bioskop, area bermain untuk anak-anak, toko buku,

  1. The Kings Shopping Centre

Lokasi: Jl. Kepatihan No.11-17, Balonggede, Regol, Kota Bandung


×

Jam buka: Setiap hari, 10.00-21.00 WIB

The Kings Shopping Center, setelah direnovasi setelah kebakarannya pada tahun 2014, telah menjadi mal yang lebih modern dan besar yang merupakan tujuan yang harus dikunjungi bagi mereka yang ingin berbelanja. Berlokasi di tengah kota dan dekat dengan banyak tempat wisata seperti Alun-alun Bandung dan Cibadak, mal ini selalu ramai dari pagi hingga malam.

Dulunya terkenal dengan toko pakaian murah dan ramai, Kings masih mempertahankan reputasinya dengan bantuan banyak bisnis lokal yang menyewa ruang di area mal. Dan, tentunya, masih ada wahana yang lebih modern dan area bermain anak-anak yang lebih luas seperti "Si Ulil".

  1. Festival City Link

Lokasi: Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

Festival City Link, atau FCL, adalah salah satu mal terkenal di Bandung, meskipun kurang populer dibandingkan Paskal 23 dan PVJ. Terletak di Jalan Peta, jaraknya jauh dari pusat kota, tetapi FCL tetap menjadi tempat yang bagus untuk berkumpul dan menikmati waktu bersama.

Bangunan FCL memiliki tampilan yang menarik dan toko-toko didirikan dengan baik. Dibandingkan dengan BIP, FCL memiliki harga yang relatif murah untuk makan dan berbelanja. Namun, beberapa bagian dalam mal terlihat kurang rapi karena beberapa penyewa bulanan menggunakan kamar kosong untuk menjual barang.

Food court di FCL terkenal sebagai salah satu yang terbaik di Bandung. Ide dan penataan penyewa food court jauh berbeda dari food court BIP. FCL juga memiliki bioskop berkualitas, XXI. Secara keseluruhan, FCL masih merupakan tempat yang bagus untuk hang out dan menikmati waktu bersama.

Lanjut …..

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT