header

Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

Sabtu 11-02-2023 / 20:24 WIB


Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

  1. Damar Plasa

Damar Plaza berada di Jl. Damar, Olo, seperti namanya. Merupakan tempat belanja pertama di Padang. Bangunan ini diatur seperti toko kelontong dan memiliki 3 lantai. Mall ini memiliki berbagai kebutuhan sehari-hari yang cukup lengkap sehingga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang tinggal di Padang.

Plaza Damar memang tidak sebesar mall-mall lainnya, namun memiliki lebih dari sekedar pakaian untuk wanita. Ada juga Gramedia ternama bagi Anda yang gemar membaca. Jam buka Plaza Damar adalah dari jam 9:30 hingga 21:00.


Sumatera Barat, Jl. Damar, Olo, Kec. Padang Barat, Kota Padang.

  1. Pasar Sentral

Sentral Pasar Raya Plaza atau dikenal dengan SPR Plaza juga sempat ditutup karena gempa. Bencana ini banyak merusak bangunan Plaza Sentral Pasar Raya, seperti halnya sejumlah pusat perbelanjaan lainnya. Juga, alun-alun ini direnovasi dan dibangun kembali dengan ide menyatukan pusat grosir dan bisnis ritel.

Plaza ini berada di Padang Selatan di Jl. Moh Yamin No. 91. Usaha ini buka dari pukul 09.30 pagi hingga pukul 22.00 malam. Ada banyak bisnis terkenal di dalam Plaza Sentral Pasar Raya, seperti Bread Talk, Matahari, dan Cinemaxx. Jadi, pusat perbelanjaan ini adalah tempat yang tepat untuk sekadar berjalan-jalan dan menghabiskan waktu.


×

Lokasi: Jl. Ujung Pandan No. 146, Belakang Tangsi, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Lanjut …..

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT