header

Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

Sabtu 11-02-2023 / 20:24 WIB


Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

  1. Basko Grand Mall

Biasanya, Bakso Minang Plaza adalah nama lain dari Basko Grand Mall. Dengan menerapkan gagasan modern dan hidup tentang tempat di mana orang dapat membeli kebutuhan sehari-hari mereka dalam suasana yang nyaman. Hotel bintang lima pertama di Padang ini berada di dekat pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, yang juga berada di spot yang bagus.

Padang mengalami gempa, sehingga Basko Grand Mall harus tutup untuk sementara waktu. Bangunannya berantakan, jadi butuh beberapa saat untuk memperbaikinya. Basko Grand Mall akhirnya dibuka kembali pada tahun 2009. Mall ini kini memiliki tenant seperti KFC, J-Co, dan Matahari yang sudah terkenal baik di dalam maupun luar negeri.


Mall ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan tutup pada jam 10 malam. Tempatnya ada di Padang Utara, Sumatera Barat, dan lebih tepatnya di Jl. Prof.Dr.Hamka yang berada di Air Tawar Timur. Anda bisa mencoba pergi ke Basko Grand Mall yang sudah ramai pengunjung sejak dibuka.

Tempat: Jl. Prof.Dr.Hamka No.2A, Air Tawar Timur, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

  1. Padang Landmark

Padang Landmark merupakan pusat perbelanjaan bertaraf internasional di Padang yang merupakan bagian dari Lippo Group. Meski Padang Landmark berskala internasional, Anda tetap bisa menemukan berbagai macam produk lokal di sana. Ada juga beberapa orang terkenal yang tinggal di sana, yang menjadikannya tempat yang bagus untuk berkumpul dan melihat-lihat pemandangan.


×

Padang Landmark yang berada di Jl. Khatib Sulaiman No. 89, juga menawarkan beberapa hiburan. Jika Anda ingin menonton film favorit Anda, Anda bisa pergi ke Cinema XXI. Toko buka pada malam hari dari jam 10 malam sampai jam 2 pagi.

Lokasi: Batang Arau, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Lanjut …..

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT