header

Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

Sabtu 11-02-2023 / 20:24 WIB


Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

  1. Transmart Padang

Orang pergi ke Transmart Padang karena memiliki banyak hal yang dibutuhkan orang untuk rumah mereka. Tak hanya itu, transmart Padang ini juga cocok untuk jalan-jalan bersama teman atau keluarga. Selain itu, ada sebuah wahana bernama "mini trans studio" yang banyak mendapat perhatian, terutama dari anak-anak.

Transmart Padang berada di Jl. Khatib Sulaiman No. 85. Dibuka pada Mei 2017. Usaha buka dari jam 9:00 sampai 22:00. Menariknya, saat ini lebih banyak pekerja asli Padang yang dipekerjakan oleh karyawan Transmart Padang. Transmart Malang yang memiliki karyawan sebanyak 400 orang telah memberikan pekerjaan kepada anak-anak di daerah tersebut.


Lokasi: Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

10. Sahabat Plaza Jaya Sentosa

Sahabat Jaya Sentosa Plaza merupakan tempat berbelanja yang memiliki barang elektronik berkualitas tinggi. Hal-hal seperti lemari es, komputer atau laptop, ponsel, TV, dan lainnya. Mal yang juga dikenal sebagai SJS ini memiliki kualitas yang baik dan harga yang murah.

Kini, mal ini tidak hanya menjual barang elektronik. Di SJS, Anda juga bisa membeli sofa, alat masak, dan tempat tidur, antara lain. Ada juga item pakaian. Bisnis buka mulai pukul 09:00 hingga 21:30. Alamatnya adalah Jl. Johni Anwar No.01, Ulak Karang Utara.


×

Wisata alam dan jenis wisata lainnya bukanlah satu-satunya cara untuk menghabiskan liburan. Wisata belanja juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Anda bisa pergi ke banyak mal terkenal di Padang. Di setiap pusat perbelanjaan, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar membeli barang yang Anda butuhkan. Anda juga bisa jalan-jalan atau bersenang-senang dengan fasilitas yang sudah ada.

Tempat: Jl. Belakang Olo, No 33 E, Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT