header

Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

Sabtu 11-02-2023 / 20:24 WIB


Kepo Banget Sama 10 Mall di Padang, tempat belanja paling keren, yuk disimak!

  1. Living Plaza Padang

Pusat perbelanjaan Living Plaza kini ada di Padang juga Bandung dan sekitarnya. The Plaza baru dibuka pada tahun 2018, dan masing-masing dari 5 lantainya memiliki fasilitas dan kebutuhan sehari-hari yang berbeda. Tidak hanya itu, banyak orang terkenal juga tinggal di alun-alun ini.

Alamat alun-alun ini adalah Jl. Damar No.57, Olo. Jika Anda berada di Padang Barat, Kota Padang, Anda sangat dekat. Jamnya sama dengan pusat perbelanjaan lainnya, dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. dan 8 malam. sampai tengah malam.


Tempat: Jl. Damar No.57, Olo, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

  1. Super Mall Green City

Super Mall Green City adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Padang. Mal ini memiliki 5 lantai, sehingga bisa menampung hingga 5.000 orang. Mal ini sangat baru dan memiliki tampilan kelas atas, sehingga cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Ini bisa menjadi tempat untuk mendapatkan hal-hal yang Anda butuhkan setiap hari serta sesuatu untuk dilakukan saat liburan.

Super Mall Green City dibangun di kawasan perkantoran, sehingga nyaman dan mudah dijangkau. Bahkan orang-orang yang datang ke mall yang sangat besar ini tidak pernah merasa sendiri. Ada banyak orang terkenal yang tinggal di sana, yang juga bisa Anda kunjungi. Bahkan toko-toko seperti Lotte Mart menyewa tempat di Green City Super Mall ini.


×

Jika Anda berada di Kota Padang, sangat mudah untuk mencapai mall ini yang berada di Jl. By Pass No. 09, Distrik Kuranji. Karena lokasinya yang bagus, orang dari Kabupaten juga bisa datang. Tak heran jika mall ini menjadi favorit warga Padang dan tempat berbelanja yang populer. Toko buka dari jam 9:00 pagi sampai 11:00 malam.

Lokasi: Jl. Jalan pintas. No.09, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang.

Lanjut …..

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT